Login

 

 
 

Forum Bincang Bebas: Edit Peta Sekecamatan

 
 
 
TopikEdit Peta Sekecamatan
Penulis  agusensei

(GMT) 02:55:58 Selasa, 10 Maret 2020 

Tanggapan : 4

Dilihat: 192

Kategori : Bincang Bebas 


Saya mau edit peta sekecamatan diwilayah saya, bagaimana caranya apa saya perlu upload peta tersebut dalam bentuk .mp atau format lainnya.. saya lihat peta dipedesaan blm akurat.

makasih

 

 Halaman : 1  

 
Tanggapan

Crazy_doctor, (GMT) 06:48:09 Rabu, 11 Maret 2020)

 

Halo mas agusensei

sy coba bantu. yang belum akurat itu hanya beberapa atau seluruhnya?
kalau beberapa, tulis saja koordinat beserta keterangannya.
Kalau seluruhnya, bisa dicoba buat peta yang benar dengan Qgis atau software lain, dan diposting di 'peta upload' (klik 'menu' diatas) dalam format shp. Nanti para mapdeveloper navnet akan memeriksanya.
smoga membantu.

tengkiu.

agusensei, (GMT) 23:38:44 Kamis, 12 Maret 2020)

 

Untuk jalan dengan level jalan raya sudah cukup baik mas. Namun jalan jalan masuk ke desa kan perlu editor lokal ni atau orang yg tau persis daerah situ. Pikir saya klo ada waktu luang. Sambil ngopi saya edit jalan jalan yg bisa dilalui mobil dan tidak bisa dilalui. Jalan utama dan bukan jalan utama. Sebagai informasi saya pemula dinavigasi.net tp pernah belajar JOSM dan Waze Map Editing. Saat ini baru mendalami gpsmapedit. ... makasih mas... klo ada group edukasi diwhatapp atau telegram terkait navigasi.net. mohon kontak saya di add

solehudin, (GMT) 03:46:03 Sabtu, 03 Oktober 2020)

 

Kalo mau ngedit peta yang mudah saran saya pakai Waze.
Link: https://www.waze.com/editor
Sebelum editing, daftar dulu di Aplikasi Waze, bertanya ngedit yang benar di forum Waze dan membuat perjalanan dengan aplikasi Waze, karena hanya bisa mengedit di Area yang pernah dilalui saja...

afif bae, (GMT) 15:00:57 Minggu, 18 Oktober 2020)

 

halo mas agusensei
kalo saya dulu sebelum jadi pengembang untuk bengkulu, saya hanya edit melalui garmin basecamp dan berikan keterangan jalan dan dijadikan dalam format gpx yg di compress ke zip.

file saya kirimkan pas awal bulan di bulan genap sekitar tanggal 1-7 di tiap bulannya.
agar para pengembang ada waktu untuk editing.

kalo saya begitu mas
salam dari bengkulu


Anda diharuskan login terlebih dahulu sebelum memberi tanggapan.
navigasi.net 2003 - 2020