Login

 

 
 

Forum POI/ObjekWisata: Pantai - Mutun

 
 artikelgalerilokasiforum

 

 
TopikPantai - Mutun
Penulis  Andri

(GMT) 00:00:00 Rabu, 18 Januari 2006 

Tanggapan : 5

Dilihat: 8529

Kategori : POI/ObjekWisata 


Pantai ? Yah, pantai merupakan salah satu tujuan pariwisata di Propinsi Lampung selain objek wisata Way Kambas yang cukup kondang dengan penangkaran gajahnya. Biasanya ...

 

 Halaman : 1  

 
Tanggapan

zemi, (GMT) 06:20:16 Rabu, 18 Januari 2006)

 

Berhubung g udah pnya akses internet, jadi g kasih tanggapan. Pantainya lumayan bagus dan bersih, tapi kok gak ada photo juragan ukraina yg lagi kelaperan?

ahs, (GMT) 09:04:17 Rabu, 18 Januari 2006)

 

Wah bagus juga ya pantainya ... nyesel juga liburan kemarin malah main ke Kuningan, kirim lagi donk tempat-temapt wisata lainnya yang menarik buat bikin proposal leburan mendatang

Yanuar, (GMT) 09:22:36 Rabu, 18 Januari 2006)

 

photo juragan ukraina yg kelaparan kan punya gw zem, makanya nggak ditampilin.

Yanuar, (GMT) 09:24:18 Rabu, 18 Januari 2006)

 

Dri, jgn cuma pantai mutun doang dong, member yang lain juga kepengen tahu tentang ciwidey, cipanas dll deh. diulas lengkap ya, kan lo klo malam nggak ada kerjaan

lord t-@re, (GMT) 23:11:04 Minggu, 05 Juli 2009)

 

prngenn kesanaaaaa....


Anda diharuskan login terlebih dahulu sebelum memberi tanggapan.
navigasi.net 2003 - 2024